Rabu, 04 Juni 2008

DOZER BARUKU





Untuk menuju seribu milyar saya harus bicara recehan dengan angka 2 milyar, Alangkah jauh 2 dari 1000, trus kapan bakal sampai tujuan, sementara kalau dirinci waktu sisa tinggal 2008 tujuh bulan, 2009 dua belas bulan. Artinya saya harus menambah aset rata2 tiap bulanya adalah empat puluh tujuh milyar tiga ratus enam puluh delapan juta.
Artinya setiap hari saya harus bicara infestasi di 1.579.000.000. Maka untuk mencapai hal tersebut recehannya ada di 2 milyar.
Saya sudah bicarakan dan buka order sejak plan ini saya buat 2 unit Excavator ama Hexindo, 2 Excavator ama Trakindo, 25 Truk ama Hunday, 2 Dozer ama United Traktor.
Bahkan tanggal 5 Juni kemarin Dozer yang saya pesan dari UT sudah datang satu ynag artinya pada pergantian malam ini tlah bertambah asetku Rp. 1.5 M. Tetapi lucu juga Johan UT ini, Entah maksutnya apa si Ut gendut ini merahasiakan kedatangan harapanku. Setelah sekian lama aku order Dozer 2 Unit yang setara dengan nilai Rp. 3.0 M.
Mungkin UT Lampung pingin memberikan surprice kepada saya sehingga kabar kedatangannyapun tidak disampaikan.

Hari2 berikutnya saya mesti menggerakan beberapa tentara saya untuk mencari pekerjaan yang sudah di call dan direncanakan sebelumnya. Dari Dozer ini akan saya dudukan sebagai pondasi cita2 1000 Milyar.

Amien,
Ya Allah kabulkan permohonanku
Mudahkan segala kesulitanku
Hanya dengan kuasaMu hal ini bisa terlaksana

Tidak ada komentar: