Selasa, 21 April 2009

PERJALANAN KE KALTIM

Rasanya cukuplah merenung, menghayal dan hanya memikirkan dampak krisis keuangan global. Bangkit dan berusalah jalanya untuk keluar dari masalah ini. Bukankah ada kata2 " SEMAKIN JAUH MELANGKAH SEMAKIN DEKAT DENGAN TUJUAN."
Kalau kita hanya menyalahkan keadaan dan ketakutan akan kata orang pinter ekonomi bahwa "Indonesia ini belum seberapa terasa dampaknya, tunggu sampai dengan bulan JUNI maka akan sangat terasa dampak krisis ini."
Selanjutnya tidak berbuat apa-apa, lalu apakah Allah akan dengan serta merta memberikan jalan keluar atas segala kesulitan kita. Maka dengan tekat yang bulat atas sedikit informasi matang tentang potensi pasar yang feacible saya bersama team bertekat untuk berangkat ke Kaltim.
Ada cerita tersendiri waktu mempersiapkan keberangkatan serta membeli tiket pesawat Jakarta-Balikpapan, Balikpapan-Tarakan, dengan melihat kondisi keuangan perusahan maka saya sangat sarankan berhemat terhadap nilai Cash agar tidak terlalu dihambur2kan. Memaksimalkan kesaktian kartu kridit adalah jalannya. Sepuluh hari sebelum keberangkatan

Tidak ada komentar: